close
RTP WIGOBET SLOT GACOR

BIG QUIZ LIVE TRIVIA

roofwg.com
Lupa Kata Sandi?
Daftar
Berita
Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | Akses Selalu LINK AKSES CEPAT HTTPS://KUMPULSERU.COM/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | Akses Selalu LINK AKSES CEPAT HTTPS://KUMPULSERU.COM/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | Akses Selalu LINK AKSES CEPAT HTTPS://KUMPULSERU.COM/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !!
ROOFWG.COM
roofwg.com

BIG QUIZ LIVE TRIVIA

 2024-01-05   WIGOBET   

BIG QUIZ LIVE TRIVIA  - Wigobet menghadirkan lagi promo spesial tentu nya untuk para member setia Wigobet, Promo menarik  ini berlaku pada permainan  LIVE TRIVIA  Playtech, Promo ini berlaku untuk semua member setia Wigobet dengan minimal deposit Rp. 10.000,-. Jangan lupa untuk ajak teman-teman anda bermain bersama dan menangkan hadiahnya , Berikut syarat dan ketentuan promosinya akan kami jelaskan pada artikel berikut ini.


BIG QUIZ LIVE TRIVIA


Penawaran Promosi :

1. Promosi berlaku untuk semua member yang terdaftar di Wigobet.

2. Promosi berlangsung setiap hari Jumat dan Selasa mulai tanggal 06 Januari 2024  - 18 Desember 2024 pada jam 04.00 WIB 

3. Promosi berlaku untuk permainan LIVE TRIVIA  Playtech

4. Selama promosi akan ada 100 periode permainan dan akan hadiah Rp.31.000.000  pada setiap periode dengan total hadiah Rp.3.100.000.000 

5. The Game adalah tayangan permainan secara langsung yang berhadiah yang dibawakan oleh pembawa acara secara langsung  dalam bahasa Inggris, namun pertanyaan dan jawaban akan ditampilkan dalam bahasa Inggris, Yunani, Italia, dan Spanyol. Permainan ini terdiri dari pertanyaan pilihan ganda, dengan dua kemungkinan jawaban – benar atau salah.

6. Jika tidak ada pemain yang memenangkan Permainan, hadiah akan ditambahkan ke hadiah pada periode Game berikutnya

7. Permainan HANYA akan muncul di lobi selama masa promosi.


Syarat dan Ketentuan :

1. Permainan ini gratis dan tidak memerlukan Saldo pemain. Tidak ada syarat selain akses menggunakan Web ataupun Mobile

2. Durasi permainan +/- 15 menit. pertanyaan akan diberikan satu per satu dengan jeda 30 Detik dengan total 10 pertanyaan 

3.  Pemain yang menjawab dengan benar dalam waktu 10 detik memperoleh 100 poin, sedangkan pemain lainnya memperoleh 0 poin untuk pertanyaan tsb. Pemain yang menjawab setidaknya 7 dari 10 pertanyaan dengan benar dan mendapatkan setidaknya 700 poin adalah pemenang pada permainan dan akan menerima hadiah bersama sebesar Rp.31.000.000 yang akan dibagikan secara merata kepada semua pemenang.

4.  Pemain yang menang akan menerima pesan setelah Permainan berakhir. Pemenang akan menerima hadiah dalam waktu 72 jam setelah permainan.

5. wigobet memiliki hak untuk memodifikasi, mengubah atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

6. Semua keputusan wigobet adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


BIG QUIZ LIVE TRIVIA

Segera daftarkan diri anda sekarang juga ada program welcome bonus serta dapatkan juga bonus Reload dan komisi rollingan setiap harinya. Hanya dengan minimal deposit IDR 10,000 anda sudah bisa menikmati seluruh permainan yang ada. Wigobet akan terus berinovasi demi memprioritaskan kenyamanan serta kepuasan Anda. Salah satunya dengan Layanan LiveChat yang siap melayani Anda 24/7 kapan saja.  Kami akan selalu menghadirkan platform - platform game terbaik dunia yang disertai dengan promo-promo menarik untuk semua member setia Wigobet, untuk itu follow sosial media kami di Twitter , Facebook dan Instagram agar tidak ketinggalan berita terbaru kami. Selamat bermain dan Semoga keberuntungan selalu menaungi Anda !

Akses selalu Link resmi dan Link alternatif kami di :


www.kumpulseru.com/wgwibu