close
RTP WIGOBET SLOT GACOR

BONUS MEMBER AKTIF CARD GAMES HKB GAMING

roofwg.com
Lupa Kata Sandi?
Daftar
Berita
Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | Akses Selalu LINK AKSES CEPAT HTTPS://KUMPULSERU.COM/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | Akses Selalu LINK AKSES CEPAT HTTPS://KUMPULSERU.COM/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !! Selamat datang di WIGOBET | Berapapun kemenangan anda, pasti kami bayar  | Akses Selalu LINK AKSES CEPAT HTTPS://KUMPULSERU.COM/WGWIBU  | IKUTI PROMO MENARIK YANG KAMI SEDIAKAN DAN RASAKAN KEJUTAN HADIAHNYA !!
ROOFWG.COM
roofwg.com

BONUS MEMBER AKTIF CARD GAMES HKB GAMING

 2024-01-31   WIGOBET   

BONUS MEMBER AKTIF CARD GAMES HKB GAMING -  WIGOBET menghadirkan lagi promo spesial tentu nya untuk para member setia-nya. Promo ini cocok untuk anda para pemain cardgames di looby HKBGaming. Promo berlaku untuk permainan cardgames Ceme, Ceme Fighter, Three Kings, Poker Dealer, Texas Poker, Domino QQ & Omaha Poker. Total Hadiahnya hingga Rp. 3.150.000.000,- sehingga pastikan anda tidak ketinggalan promo menarik satu ini. Promo BONUS MEMBER AKTIF CARD GAMES HKB GAMING tidak selalu hadir dan hanya dengan deposit minimal Rp 10.000,- anda sudah berkesempatan untuk meraih hadiahnya.


BONUS MEMBER AKTIF CARD GAMES HKB GAMING

Penawaran Promosi :

1. Promo Bonus Member Aktif dimulai dari tanggal 05 Februari 2024 s/d 05 Mei 2024.

2. Promosi berlaku untuk semua member WIGOBET.

3. Game yang diselenggarakan adalah : Ceme, Ceme Fighter, Three Kings, Poker Dealer, Texas Poker, Domino QQ & Omaha Poker.

4. Bonus akan dibagikan setiap hari setelah pergantian hari berkisar pukul 01.00 WIB dan saldo bonus akan langsung ditambahkan di dalam lobby HKBGAMING.




Syarat & Ketentuan :

1. Minimal 30 periode perhari Pada Permainan Texas Poker, Domino QQ, Omaha Poker, CEME, Ceme Fighter, Three Kings dan Poker Dealer

2. Bonus Turnover yang akan di bagikan pada permainan Texas Poker, Domino QQ, Omaha Poker, CEME, Ceme Fighter, Three Kings dan Poker Dealer Sebesar 0.05%

3. Tidak ada batasan maksimal bonus dalam promo ini.

4. Perhitungan bonus berdasarkan jumlah turnover dalam 1 hari.

5. WIGOBET berhak untuk tidak memberikan bonus apabila ditemukan player melakukan kecurangan yang dapat merugikan sisi peserta lain ataupun sisi WIGOBET.

6. WIGOBET memiliki hak untuk memodifikasi, mengubah atau menghentikan promo ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Contoh Perhitungan :

- Jika turnover anda sebesar 20.000.000 dalam satu hari, maka player akan mendapatkan bonus

20.000.000 x 0.05% = Rp 10.000,-


BONUS MEMBER AKTIF CARD GAMES HKB GAMING

Segera daftarkan diri anda sekarang juga ada program welcome bonus serta dapatkan juga bonus Reload dan komisi rollingan setiap harinya. Hanya dengan minimal deposit IDR 10,000 anda sudah bisa menikmati seluruh permainan yang ada. Wigobet akan terus berinovasi demi memprioritaskan kenyamanan serta kepuasan Anda. Salah satunya dengan Layanan LiveChat yang siap melayani Anda 24/7 kapan saja.  Kami akan selalu menghadirkan platform - platform game terbaik dunia yang disertai dengan promo-promo menarik untuk semua member setia Wigobet, untuk itu follow sosial media kami di Twitter Facebook dan Instagram agar tidak ketinggalan berita terbaru kami. Selamat bermain dan Semoga keberuntungan selalu menaungi Anda !


Akses selalu Link resmi dan Link alternatif kami di :


https://wgsuper.com